PROMO BESAR - BESARAN DISCOUNT 50% KHUSUS BULAN
PROMO BERLAKU HINGGA

DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI

Cara mudah mendapatkan nilai Tinggi dan Lulus pada ujian / tes Chartered Financial Analyst (CFA) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah.

Cara mudah mendapatkan nilai Tinggi dan Lulus pada ujian / tes Chartered Financial Analyst (CFA) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah. - Perkembangan yang pesat sektor investasi dan keuangan didunia membutuhkan suatu standar untuk investor dan pemilik perusahaan untuk merekrut profesional dalam bidang investasi dan keuangan . Chartered Financial Analyst ( CFA ) adalah sertifikasi profesi paling terkemuka untuk profesional yang bekerja di bidang keuangan dan investasi. Para pemegang sertifikat Chartered Financial Analyst  (CFA) sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang antara lain dalam manajemen investasi, perusahaan konsultan, investmet bankers, asuransi, dana pensiun, perbankan dan institusi keuangan lainnya.

Bagi anda yang akan mengikuti ujian / tes Chartered Financial Analyst  (CFA) tapi anda sibuk sehingga tidak mempunyai waktu untuk mengikuti kursus / les persiapan tesChartered Financial Analyst  (CFA) atau anda adalah seseorang yang sedang dinas atau bekerja disuatu tempat yang jauh dan sangat terpencil tidak adanya tempat kursus dan tidak adanya toko buku yang menjual buku persiapan ujian / tes Chartered Financial Analyst  (CFA), kami akan memberikan solusinya kepada anda. Kini dengan perkembangan teknologi, semua orang yang akan mengikuti ujian Chartered Financial Analyst  (CFA) dapat dengan mudah mendapatakan nilai tinggi dan lulus ujian Chartered Financial Analyst  (CFA) tanpa kursus dan belajar dari rumah.

Bagaimana cara mendapatkan nilai tinggi dan lulus pada ujian / tes Chartered Financial Analyst  (CFA) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah ?

Bagi anda yang ingin lulus dan mendapatkan nilai tinggi pada ujian /  tes Chartered Financial Analyst  (CFA) bisa mengikuti beberapa tips berikut :

1. Persiapkan diri 2 atau 3 bulan sebelum mengikuti ujian


Tahap awal yang mesti anda perhatikan adalah anda harus dapat merencanakan kapan anda akan mulai berjuang untuk mengikuti ujian / tes Chartered Financial Analyst  (CFA). Misal anda akan mengikuti ujian / tes Chartered Financial Analyst  (CFA) pada bulan 7, maka anda mulai mempersiapkan diri mulai bulan 4 atau bulan 5.

2. Perbanyak Berdoa 




Tidak bisa dipungkiri faktor yang satu ini. Tuhan mempunyai 1001 cara apakah dia mau menolong kita atau tidak. Tetapi kalau kita datang dan berdoa meminta kepada tuhan, pasti tuhan membantu kita dari arah yang tidak kita sangka - sangka .


3. Miliki Video tutorial dan file pembelajaran untuk tes / ujian Chartered Financial Analyst  (CFA)


Bagi anda yang sangat sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk mengikuti kursus / course / bimbingan persiapan ujian /tes Chartered Financial Analyst  (CFA) atau mungkin anda adalah seseorang yang sedang bekerja atau dinas didaerah yang terpencil dan tidak adanya toko penjual buku Chartered Financial Analyst  (CFA) atau tidak adanya tempat kursus / les persiapan ujian Chartered Financial Analyst  (CFA), jangan takut dan pesimis.Dengan perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini anda dapat  menggunakan  video tutorial dan file digital sebagai media pembelajaran sehingga anda tidak perlu mengikuti kursus dan dapat belajar dari rumah dan juga harganya yang sangat murah.

Berikut daftar study material yang dapat anda gunakan sebagai bahan belajar persiapan tes  / ujian Chartered Financial Analyst  (CFA)

1. KAPLAN SCHWESER CFA 2015 LEVEL 1, 2 dan 3


Pada kaplan schweser Chartered Financial Analyst  (CFA) terdapat 3 folder yang berisi tutorial untuk setiap levelnya (Level 1, Level 2 , Level 3)

Apa saja keunggulan dari kaplan schweser CFA 2015 ?

->  Terdapat Study Note untuk setiap level ujian . (Level 1, level 2 dan level 3 ). Study note adalah pokok-pokok pikiran penting untuk setiap level (Level 1, Level 2 dan Level 3).



-> Adanya Video tutorial pembelajaran CFA

Salah satu keunggulan dari kaplan schweser Chartered Financial Analyst  (CFA) , terdapat video tutorial yang mendetail dan sangat jelas panduan menghadapi ujian / tes Chartered Financial Analyst  (CFA). Pada video kaplan schweser Chartered Financial Analyst  (CFA), terdapat 63 video tutorial yang dapat digunakan untuk bahan pembelajaran dirumah atau self - study bagi anda yang sangat sibuk yang tidak mempunyai waktu untuk ikut kursus atau pun mungkin anda adalah orang yang sedang dinas atau bekerja diluar kota tidak adanya kursus persiapan ujian / tes Chartered Financial Analyst  (CFA).



Penampakan Tutorial :




Jika anda memiliki budget yang berlebih, silakan anda mengikuti kursus / les persiapan ujian  Chartered Financial Analyst  (CFA) dari website resmi schweser (www.schweser.com).  


Tapi jika anda ingin memiliki file video seperti diatas tapi anda hanya memiliki budget yang sangat terbatas, silakan klik disini .

Demikianlah tips dan trik Cara mudah mendapatkan nilai Tinggi dan Lulus pada ujian / tes Chartered Financial Analyst (CFA) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah. Bagi anda yang ingin menambahkan tips dan trik lain, silakan berikan masukan pada kolom komentar dibawah.

0 Response to "Cara mudah mendapatkan nilai Tinggi dan Lulus pada ujian / tes Chartered Financial Analyst (CFA) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah."

Post a Comment