PROMO BESAR - BESARAN DISCOUNT 50% KHUSUS BULAN
PROMO BERLAKU HINGGA

DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI

Tips dan trik cara mendapatkan nilai tinggi / 600+ pada tes TOEFL CBT / PBT

Tips dan trik cara mendapatkan nilai tinggi / 600 pada tes TOEFL - Mendapatkan nilai tinggi pada tes TOEFL merupakan suatu kewajiban bagi mereka yang ingin mendapatkan pekerjaan terutamanya bagi mereka yang ingin melamar untuk BUMN. 

Nilai TOEFL harus 600 di Kemendag
Salah satu contohnya adalah syarat pada Kemendag. Menteri Perdagangan (Mendag) Gita wirjawan menetapkan, pegawai di lingkungan kementerian yang dipimpinnya wajib memiliki Nilai  nilai Tes of English as Foreign Language (TOEFL) 600. Alasannya, era perdagangan bebas menuntut kompetensi tinggi para pelakunya, termasuk dalam hal penguasaan bahasa asing. 


Syarat Nilai TOEFL 600

Selain BUMN,  PNS juga sudah menerapkan syarat nilai TOEFL dengan nilai 600. Hal ini disampaikan oleh MENPAN, Azwar Abu Bakar bahwa hal tersebut adalah wajar untuk mendapatkan seorang pegawai dengan kualitas yang baik. Selain sebagai syarat utama untuk melamar pekerjaan, TOEFL dengan nilai 600 juga diperlukan untuk mereka yang ingin mengikuti program beasiswa /scholarship. Bagi yang ingin mendapatkan nilai tinggi / 600 pada tes TOEFL, berikut tips dan trik cara mendapatkan nilai tinggi / 600 pada tes TOEFL.

  • Berdoalah sebelum belajar
Bagi teman-teman yang akan memulai untuk belajar TOEFL, berdoalah terlebih dahulu, bermohon agar diri kita dapat dengan cepat untuk memahami bahan yang dipelajari dan mintalah agar ilmu tersebut dapat melekat diotak dan pikiran kita dalam jangka waktu yang lama .

Berdoa sebelum belajar

  •  Belajarlah pada saat kondisi badan bugar
 Pilihlah kondisi badan pada saat lagi tidak capek. Ketika anda pulang kerja, jangan paksakan diri untuk belajar. Anda bisa tidur terlebih dahulu , kemudian bangun pada jam 3 atau 4 pagi . Bagi yang beragama islam dapat melaksanakan shalat tahajjud terlebih dahulu , sembari berdoa agar mendapatkan nilai tinggi / 600 pada tes TOEFL kemudian dilanjutkan dengan belajar.

Salat Tahajjud agar dapat nilai TOEFL 600
  • Belajar cukup hanya 30 - 45 menit
 Belajar yang efektif adalah belajar dengan waktu yang singkat dan tidak terlalu lama. Tetapi ingat, belajar 30 - 45 menit jauhkan segala gadget dan sosial media. No BBM, NO PATH, NO FACEBOOK, NO TWITTER dan segala jenis social media selama 45 menit. Tenang hanya 45 menit saja kok.



No social media while studying
  • Ulangi topik yang dipelajari selama tiga kali
Alah bisa karena biasa. Itu adalah pepatah yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Bagi teman-teman yang belajar, alangkah baiknya untuk mengulang topik tersebut. Hal ini dilakukan apabila pada saat anda membaca topik tersebut selama sekali saja tidak mengerti, maka anda harus mengulanginya sebanyak tiga kali.

  •  Olahraga
 Rutinlah berolahraga agar badan sehat. Selain itu dengan berolahraga peredaran darah kita akan lancar sehingga akan memudahkan kita untuk memahami segala topik pelajaran.

Jangan lupa olahraga gan
  • Ikuti Page / akun sosial media yang memberikan tutorial tentang tes TOEFL
 Sosial media sudah merupakan hal yang lagi trend sampai saat ini. Salah satu akun yang memberikan tutorial tentang belajar TOEFL adalahBelajar TOEFL Online Klik pada link tersebut dan like halaman dari Belajar TOEFL online dan anda akan mendapatkan artikel yang menarik tentang cara menjawab soal TOEFL baik itu reading, writing atau listening.

  • Miliki software dan audio tutorial untuk menjawab soal TOEFL
Waduh saya tidak mengerti GRAMMAR nih, waduh GRAMMAR itu susah , jangan takut. Kami menyarankan agar anda banyak berlatih menggunakan video tutorial menjawab soal TOEFL. Penelitian membuktikan bahwa seseorang akan mengingat lebih lama dalam otaknya dengan menggunakan video tutorial dibandingkan dengan membaca buku. Bagi anda yang ingin mencari referensi video tutorial menjawab soal TOEFL, silahkan klik disini.

  • Miliki Buku pegangan untuk tes TOEFL
Ini adalah hal yang wajib bagi yang ingin mengikuti tes TOEFL.  Salah satu buku yang paling bagus dan sangat direkomendasikan untuk persiapan TOEFL CBT/PBT adalah Longman Complete Course for the TOEFL Test .

Longman TOEFL book Complete Course : PBT / CBT

Penampakan buku TOEFL terbitan Longman dapat dilihat seperti gambar di atas. Buku Longman Complete Course banyak dipakai untuk buku panduan bagi mereka yang akan mengikuti tes TOEFL . Beberapa kelebihannya seperti berikut :

 Pada buku ini, kita akan mendapatkan trik-trik khusus untuk menjawab soal TOEFL sehingga bagi teman-teman yang ingin mengikuti tes TOEFL tidak perlu belajar bahasa inggris dari awal lagi. Selain itu terdapat juga software bawaan untuk tes TOEFL. Gambar software buku bawaan TOEFL Longman dapat dilihat seperti gambar dibawah ini.

Software TOEFL Longman Complete Course : PBT / CBT
                                     
Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan buku TOEFL LONGMAN COMPLETE COURSE, silahkan klik Disini

Best Regards,
Fattah Razzaq Education , IT and Tech Company

2 Responses to "Tips dan trik cara mendapatkan nilai tinggi / 600+ pada tes TOEFL CBT / PBT"