PROMO BESAR - BESARAN DISCOUNT 50% KHUSUS BULAN
PROMO BERLAKU HINGGA

DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI

Cara Mendapatkan Beasiswa tahun 2014 : Mencari Informasi Beasiswa

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Beasiswa tahun 2014 - Mendapatkan sebuah beasiswa merupakan sebuah kebanggaan bagi seseorang.Beberapa alasan seseorang untuk mendapatkan sebuah beasiswa adalah mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, memperluas jaringan (menambah teman baru), mendapatkan ilmu baru dan mendapatkan uang financial kegiatan kita selama kuliah. Berikut ada beberapa tips dasar untuk memperoleh beasiswa :

  1. Looking for  Scholarships Information
         Yaps langkah awal dengan mencari informasi beasiswa apa saja yang sedang di buka.Bagi para scholarship hunter dapat menemukan info beasiswa di beberapa referensi berikut :

              - GOOGLE

carilah info tentang bidang yang akan kita ikuti dan juga negara atau tempat yang kita mau.

Beberapa keyword yang dapat anda gunakan : Sholarship Information,Scholarship In science, Scholarship for Indonesian dan masih banyak lagi keyword yang dapat anda gunakan.

      - Forum (Mailing List)




 Bagi yang ingin mendapatkan info beasiswa,juga dapat bergabung ke forum atau mailing list yang menyediakan informasi tentang informasi beasiswa. Dengan menjadi member forum , kita dapat berkomunikasi dengan member lainnya , memberikan informasi antara satu member dengan member lainnya dan juga kita dapat bertanya tentang hal-hal yang belum kita ketahui tentang beasiswa. Selain itu banyak member yang berbagi kisah dan cerita tentang perjuangan untuk mendapatkan beasiswa.

- Perwakilan kedutaan Besar (KEDUBES)

Kedutaan besar merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah negara . Anda bisa mendapatkan informasi beasiswa di negara yang akan anda tuju . contohnya jika anda ingin melanjutkan study ke Austrlia,anda dapat menghubungi  KEDUBES australia dikota anda dan jika anda ingin melanjutkan study ke Inggris anda juga dapat menanyakan info beasiswa ke KEDUBES Inggris di kota anda.  


- SEMINAR TENTANG BEASISWA

 Apabila dikota anda sering mengadakan scholarship fair,sebaiknya anda harus mengikuti seminar tersebut. DiScholarship fair tersebut akan di berikan info mengenai info jenis beasiswa apa yang akan diberikan,seperti fullbright ,akomodasi dan tentang biaya hidup dinegara tujuan tempat beasiswa tersebut.

- BERGABUNG DENGAN ORGANISASI PENYELENGGARA BEASISWA

Banyak organisasi yang dapat kita ikuti untuk mendapatkan beasiswa . Seperti AMINEF,AFS dan masih banyak lagi. Dengan bergabung sebagai member,kita akan mendapatkan sebuah rekomendasi dari organisasi tersebut ke penyelenggara beasiswa.


Yap , Tahap awal adalah dengan mencari Info beasiswa yang sebanyak-banyaknya.Dengan mempunyai banyak informasi tentang beasiswa,kita akan semakin mengetahui  jenis beasiswa apa yang sedang ada.

AYO SEMANGAT MENGEJAR BEASISWA

TUNGGU DI POSTINGAN BERIKUTNYA DAN DAPATKAN INFO MENARIK UNTUK MENDAPATKAN BEASISWA

Best Regards,
Fattah Razzaq Education Consultant
Contact  : 0831-9475-7881
JL.STM No.9H Medan,Sumatera Utara




2 Responses to "Cara Mendapatkan Beasiswa tahun 2014 : Mencari Informasi Beasiswa"

  1. wah boleh juga tipsnya sob, memang semua harus diperlukan perjuangan untuk mendapatkan hasil yang terbaik, makasih udah berbagi disini, sukses selalu :)

    ReplyDelete