PROMO BESAR - BESARAN DISCOUNT 50% KHUSUS BULAN
PROMO BERLAKU HINGGA

DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Nilai tinggi pada ujian / tes Graduate Record Examination (GRE)

Cara mendapatkan nilai tinggi pada tes Graduate Record Examination (GRE) - Graduate Record Examination (GRE) merupakan sebuah tes yang harus diikuti oleh seseorang untuk mengambil beasiswa keluar negeri (biasanya untuk tujuan amerika serikat). Di indonesia sendiri sudah ada sebuah tes yang mirip dan bahkan memang tes tersebut diadaptasi dari tes Graduate Record Examination (GRE), tes tersebut bernama Tes Potensi Akademik (TPA).

Bagi aspirant (Scholarship Hunter) wajib hukumnya mendapatkan nilai tinggi pada tes GRE agar mereka bisa diterima di universitas yang ada di Amerika Serikat. Khusus di Indonesia Tes Potensi Akademik (TPA) biasanya digunakan pada tes untuk masuk BUMN (Pertamina, Bank Indonesia, DLL). Oleh sebab itu bagi warga indonesia yang ingin masuk BUMN dan lulus menghadapi Tes Potensi Akademik (TPA) ada baiknya agar belajar menggunakan bahan Graduate Record Examination (GRE).

Konten Tes pada Graduate Record Examination ( GRE ) :
  • Verbal Reasoning : Sesi Verbal Reasoning ini digunakan untuk mengetahui kemampuan analisis seseorang terhadap suatu masalah dan hubungan antara suatu kalimat dengan kalimat lainnya. Pada Tes Potensi Akademik (TPA) verbal reasoning merupakan sesi pertama yang diujiankan
  • Quantitative Reasoning : Sesi Quantitative Reasoning dgunakan untuk mengukur tingkat intelegensi seseorang. Sesi Quantitative Reasoning terdiri atas soal Matematika (Deret, Aljabar, Geometri dan lain-lain).
  • Analytical Writing : Sesi ini digunakan untuk mengukur kemampuan seseorang untuk menganalisa sebuah tulisan.

Bagaimana cara mendapatkan nilai tinggi pada tes Graduate Record Examination (GRE) atau Tes Potensi Akademik (TPA) ?

Bagi anda yang ingin lulus dan mendapatkan nilai tinggi pada tes Graduate Record Examination (GRE ) atau Tes Potensi Akademik (TPA) bisa mengikuti beberapa tips berikut :

1. Persiapkan diri sebulan sebelum mengikuti ujian


Tahap awal yang mesti anda perhatikan adalah anda harus dapat merencanakan kapan anda akan mulai berjuang untuk mengikuti tes Graduate Record Examination (GRE) atau Tes Potensi akademik (TPA). Misal anda akan mengikuti tes GRE atau TPA pada bulan 7, maka anda mulai mempersiapkan diri mulai bulan 6.

2. Perbanyak Berdoa 




Tidak bisa dipungkiri faktor yang satu ini. Tuhan mempunyai 1001 cara apakah dia mau menolong kita atau tidak. Tetapi kalau kita datang dan berdoa meminta kepada tuhan, pasti tuhan membantu kita dari arah yang tidak kita sangka - sangka .


3. Miliki Video tutorial dan file pembelajaran untuk tes Graduate Record Examination (GRE) atau Tes Potensi Akademik (TPA)

Bagi anda yang sangat sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk mengikuti kursus / course / bimbingan persiapan tes GRE atau mungkin anda adalah seseorang yang sedang bekerja atau dinas didaerah yang terpencil dan tidak adanya toko penjual buku GRE atau tidak adanya tempat kursus / les persiapan ujian GRE, jangan takut dan pesimis.Dengan perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini anda dapat  menggunakan  video tutorial dan file digital sebagai media pembelajaran sehingga anda tidak perlu mengikuti kursus dan dapat belajar dari rumah dan juga harganya yang sangat murah.

Berikut daftar video tutorial yang dapat anda gunakan sebagai media pembelajaran untuk tes GRE atau TPA :

-> Video Manhattan GRE Preparation Self-Study 
-> Video Magoosh GRE Preparation
-> Increase Your GRE Verbal score

-Review Manhattan GRE :


Manhattan GRE Preparation self - study merupakan sebuah pembelajaran berbasiskan video ditujukan bagi mereka yang tidak sempat untuk mengikuti offline class. Manhattan GRE Preparation terdiri atas video lesson selama 27 jam . Keunggulan dari Manhattan GRE Preparation self -study adalah anda akan mendapatkan cara cepat dan tepat untuk menjawab soal pada tes GRE. Untuk menjawab sebuah soal pada tes GRE anda harus menghabiskan waktu maksimal 20 detik

Berapa Biaya untuk membeli tutorial Manhattan GRE Self-Study ?



Yap untuk mengikuti dan membeli video anda harus mengeluarkan uang senilai $499.00 atau IDR 4.900.000. Jika anda memiliki uang yang sangat berlebih anda dapat membeli langsung dari website resmi manhattan prep. Tapi bagi anda yang memiliki dana terbatas tapi ingin memiliki video manhattan GRE self-study, silakan liat Disini

- Magoosh GRE VIDEOS


Video tutorial Magoosh GRE terdiri dari 4 bagian yaitu Intro, Math, verbal dan Writing. Sama seperti Manhattan GRE Preparation Videos, video tutorial ini akan memberikan tips dan trik cara cepat cara menjawab soal soal GRE .




Produk video GRE yang ada pada kami adalah premium version ( Sale include Math, Verbal and AWA). Untuk membeli tutorial Magoosh GRE Video Premium anda harus mengeluarkan uang $99 atau IDR 1.000.000. Jika anda memiliki uang berlebih, anda dapat membeli langsung dari website resmi magoosh GRE Prep. Tapi jika anda hanya memiliki budget yang sedikit dan ingin memiliki video tutorial seperti diaatas , Silakan lihat disini 

-> Increase your GRE Verbal Score

Bagi anda yang memiliki kelemahan pada bagian verbal, anda dapat menggunakan video increase your GRE Verbal Score. Produk Increase your GRE Verbal Score sangat bermanfaat untuk meningkatkan nilai khususnya pada sesi verbal pada tes GRE. Pada Video tutorial ini anda akan mendapatkan tips dan trik cara mudah menghapal vocabulary dengan menggunakan metode root (akar kata) sehingga anda dengan mudah akan mengetahui arti dari sebuah word tanpa membuka dictionary (kamus).




-> Video Aided Instruction GRE Review

Video Aided Instruction (VAI) GRE Review merupakan video  tutorial pembelajaran ujian / tes Graduate Record Examination.

Apa Kelebihan dari VAI GRE Review ?
  • Video tutorial yang lengkap, section analytical writing, Verbal Reasoning, Quantitative Reasoning. Pada video terdapat tutorial cara cepat untuk menjawab setiap sesi pada ujian / tes GRE. 


Jika anda mempunyai budget yang berlebih, silakan beli pada website resmi di :

http://www.videoaidedinstruction.com/5203.html#.VgyH7uztmko 

HARGA RESMI : $299,95

Tapi jika anda hanya memiliki budget yang sedikit dan ingin memiliki video tutorial seperti diaatas , Silakan lihat disini 

4. Miliki File tutorial dalam format digital

Seiring dengan perkembangan zaman, maka sudah seharusnya kita menggunakan file digital untuk pembelajaran. Kenapa harus file digital ?
  • Anda dapat membaca dari manapun. Anda dapat membaca segala file tutorial dari gadget anda, Smartphone, Iphone, Laptop dan lainnya. Biasanya file digital tersebut ebook yang berformat PDF, EPUB atau MOBI
  • Tidak akan memberatkan tas anda lagi.
Berikut daftar file yang dapat anda gunakan :




Segera miliki Video tutorial dan File diatas maka anda akan lulus dan mendapatkan nilai tinggi pada tes Graduate Record Examination (GRE).

Anda ingin memiliki video tutorial dan ebook seperti diatas ? Silakan klik Disini

Best Regards,
Fattah Razzaq Education

2 Responses to "Tips dan Trik Cara Mendapatkan Nilai tinggi pada ujian / tes Graduate Record Examination (GRE)"

  1. Baru dengar nih nama Ujian GRE ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas nandar
      GRE merupakan ujian khusus untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2(pasca sarjana ) ke amerika.

      Delete