PROMO BESAR - BESARAN DISCOUNT 50% KHUSUS BULAN
PROMO BERLAKU HINGGA

DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI

Cara mudah mendapatkan nilai tinggi (100 - 120) pada ujian / tes TOEFL Internet Based Test (IBT) Tanpa Kursus dan hanya belajar dari rumah

Cara mudah mendapatkan nilai tinggi (100 - 120) pada ujian / tes TOEFL Internet Based Test (IBT) Tanpa Kursus dan hanya belajar dari rumah  - Bagi anda yang ingin melamar / apply beasiswa keluar negeri, pasti anda akan diminta untuk menunjukkan sertifikat TOEFL terutama yang versi Internet Based Test (IBT). Tidak hanya keluar negeri, bahkan pun untuk apply beasiswa didalam negeri sertifikat TOEFL terutama TOEFL IBT sangat diperlukan. Dengan memiliki nilai tinggi pada sertifikat ujian TOEFL IBT anda akan dinilai sebagai orang yang berpotensi untuk .mendapatkan beasiswa yang anda apply  dan memiliki keistimewaan dari pelamar yang lain sehingga kesempatan anda untuk mendapatkan beasiswa lebih besar dibandingkan pesaing anda .

Bagi anda yang akan mengikuti ujian TOEFL IBT tapi anda sibuk sehingga tidak mempunyai waktu untuk mengikuti kursus / les persiapan tes / ujian TOEFL IBT atau anda adalah seseorang yang sedang dinas atau bekerja disuatu tempat yang jauh dan sangat terpencil tidak adanya tempat kursus dan tidak adanya toko buku yang menjual buku persiapan ujian TOEFL IBT, kami akan memberikan solusinya kepada anda. Kini dengan perkembangan teknologi, semua orang yang akan mengikuti ujian TOEFL IBT  dapat dengan mudah mendapatakan nilai tinggi (100-120) pada ujian / tes TOEFL IBT  tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah.

Bagaimana cara mendapatkan nilai tinggi dan lulus pada ujian / tes TOEFL IBT tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah ?

Bagi anda yang ingin lulus dan mendapatkan nilai tinggi pada ujian / tes TOEFL IBT  bisa mengikuti beberapa tips berikut :

1. Persiapkan diri 4 atau 5 bulan sebelum mengikuti ujian


Tahap awal yang mesti anda perhatikan adalah anda harus dapat merencanakan kapan anda akan mulai berjuang untuk mengikuti ujian / tes TOEFL IBT . Misal anda akan mengikuti ujian / tes TOEFL IBT  pada bulan 7, maka anda mulai mempersiapkan diri mulai bulan 2 atau bulan 3.

2. Miliki file digital dan software untuk pembelajaran  tes TOEFL IBT

Bagi anda yang sangat sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk mengikuti kursus / course / bimbingan persiapan ujian TOEFL IBT atau mungkin anda adalah seseorang yang sedang bekerja atau dinas didaerah yang terpencil dan tidak adanya toko penjual buku TOEFL IBT atau tidak adanya tempat kursus / les persiapan ujian TOEFL IBT, jangan takut dan pesimis.Dengan perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini anda dapat  menggunakan file digital (ebook + software) sebagai media pembelajaran sehingga anda tidak perlu mengikuti kursus dan dapat belajar dari rumah dan juga harganya yang sangat murah.

Berikut daftar file digital (ebook + software) yang dapat anda gunakan sebagai media pembelajaran untuk ujian TOEFL IBT :

File Digital Yang wajib anda miliki :

  • Longman TOEFL IBT Preparation software + EBOOk + AUDIO
  • Official Guide 4th Edition Software + EBOOK 
  • Software Barron TOEFL IBT 
  • Software Barron TOEFL IBT 14th Edition
  • Data file asli tes TOEFL ETS 10 tahun terakhir (Writing, Reading, include MP3)
  • Barron TOEFL IBT 13th Edition + Audio + Ebook
  • Oxford TOEFL Preparation Course For TOEFL IBT (Ebook + Audio)
  • The Complete Guide to The TOEFL IBT Ebook + Audio + SOftware
  • Delta Key TOEFL IBT
  • Kaplan TOEFL IBT
  • Cambridge TOEFL IBT Preparation 4th edition 
  • Cracking TOEFL IBT Prince ton 2010 edition

FILE - FILE TAMBAHAN :

Reading Section :
  • Basic Skill TOEFL IBT reading
  • Hooked on TOEFL IBT reading
  • Developing Skill for TOEFL IBT Reading

Listening :
  • Basic Skill for TOEFL IBT Reading
  • Hooked for TOEFL IBT Listening
  • How to master TOEFL IBT Listening

Speaking :
  • Speak and Writing STrategies (Ebook + Audio)
Jika anda mempunyai budget yang banyak (Rp.250.000 - Rp. 350.000) anda dapat membeli buku dalam versi cetak ( biasanya untuk satu buku cetak TOEFL IBT harganya Rp. 200.000-Rp. 300.000). Tapi jika anda hanya memiliki budget yang sedikit, anda dapat menggunakan file diatas dalam bentuk file digital (E-Book) dan anda dapat memiliki semua file seperti diatas. Jika anda ingin memiliki file dalam bentuk digital (Ebook dan software) seperti diatas, silakan klik Disini

3. Buat Study Plan (Perencanaan Pembelajaran)

Buatlah study plan (rencana pembelajaran) untuk pembelajaran mandiri TOEFL IBT. Apakah anda ingat dengan yang namanya dengan roster pelajaran ? ya buatlah roster pelajaran (Study Plan) untuk belajar persiapan ujian TOEFL IBT.



Bagi anda yang mau persiapan dalam waktu satu bulan silakan ikuti planning diatas. maaf ya tulisannya amburadul :D. Bagaimana caranya ?

Bagi waktu dalam sebulan menjadi 4 bagian atau 4 minggu. 

Untuk Minggu pertama => Reading Section
Untuk Minggu kedua => Listening Section
Untuk Minggu Ketiga  => Speaking Section
Untuk Minggu keempat = > Writing Section

Apa itu bahan umum ?

Bahan umum adalah file yang dapat digunakan untuk mempelajari semua bagian pada tes ujian TOEFL IBT. Dalam buku tersebut teknik menjawab reading, listening, speaking dan writing pada ujian / tes TOEFL IBT. Untuk mempertajam skill anda silakan gunakan file tambahan seperti diatas.

4. Buatlah mindmap teknik penyelesaian soal IBT untuk setiap section 

Setelah anda membaca segala buku dan penjelasan yang terdapat pada file digital diatas, segera buat mindmap atau teknik - teknik yang sangat penting dari buku yang telah anda pelajari diatas. Catat setiap teknik yang anda temukan dengan metode mindmap seperti yang anda lihat dibawah ini. Gunakan bolpoin yang berwarna agar terlihat lebih menarik. Anda akan memiliki banyak teknik untuk menjawab soal TOEFL IBT dari seluruh buku yang anda baca tadi.  



Demikianlah teknik - teknik sederhana agar anda mendapatkan nilai tinggi ( 100 - 120 ) pada ujian / tes TOEFL IBT. Ayo segera dapatkan nilai tinggi (100 - 120 ) pada ujian / tes TOEFL IBT.

Regards,
Fattah Razzaq Education

2 Responses to "Cara mudah mendapatkan nilai tinggi (100 - 120) pada ujian / tes TOEFL Internet Based Test (IBT) Tanpa Kursus dan hanya belajar dari rumah"

  1. Terima Kasih sudah berbagi tips dan triknya gan.
    semoga bermanfaat.

    Situs jual beli perumahan indonesia
    http://www.marketing-properti.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih sudah berkunjung

      Regards,
      Fattah Razzaq Education

      Delete