PROMO BESAR - BESARAN DISCOUNT 50% KHUSUS BULAN
PROMO BERLAKU HINGGA

DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI

Panduan tips dan trik strategi cara agar lulus pada ujian SAT (Scholastic Aptitude Test) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah

Panduan tips dan trik strategi cara agar lulus pada ujian SAT (Scholastic Aptitude Test) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah - Bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan jenjang sarjana di negara amerika serikat, pasti anda akan mengikuti ujian Scholastic Aptitude Test (SAT). Silakan liat info dan format ujian Scholastic Aptitude Test (SAT) di sini

Bagi anda yang akan mengikuti ujian Scholastic Aptitude Test (SAT) tapi anda sibuk sehingga tidak mempunyai waktu untuk mengikuti kursus / les persiapan tes Scholastic Aptitude Test (SAT) atau anda adalah seseorang yang berdomisili disuatu tempat yang jauh dan sangat terpencil tidak adanya tempat kursus dan tidak adanya toko buku yang menjual buku persiapan ujian Scholastic Aptitude Test (SAT), kami akan memberikan solusinya kepada anda. Kini dengan perkembangan teknologi, semua orang yang akan mengikuti ujian Scholastic Aptitude Test (SAT) dapat dengan mudah mendapatakan nilai tinggi dan lulus ujian Scholastic Aptitude Test (SAT) tanpa kursus dan belajar dari rumah.

Bagaimana cara mendapatkan nilai tinggi dan lulus pada ujian / tes Scholastic Aptitude Test (SAT) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah ?

Bagi anda yang ingin lulus dan mendapatkan nilai tinggi pada ujian /  tes Scholastic Aptitude Test (SAT) bisa mengikuti beberapa tips berikut :

1. Persiapkan diri 2 atau 3 bulan sebelum mengikuti ujian


Tahap awal yang mesti anda perhatikan adalah anda harus dapat merencanakan kapan anda akan mulai berjuang untuk mengikuti ujian / tes Scholastic Aptitude Test (SAT). Misal anda akan mengikuti ujian / tes Scholastic Aptitude Test (SAT) pada bulan 7, maka anda mulai mempersiapkan diri mulai bulan 4 atau bulan 5.

2. Perbanyak Berdoa 




Tidak bisa dipungkiri faktor yang satu ini. Tuhan mempunyai 1001 cara apakah dia mau menolong kita atau tidak. Tetapi kalau kita datang dan berdoa meminta kepada tuhan, pasti tuhan membantu kita dari arah yang tidak kita sangka - sangka .


3. Miliki Video tutorial dan file pembelajaran untuk tes Scholastic Aptitude Test (SAT)

Bagi anda yang sangat sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk mengikuti kursus / course / bimbingan persiapan ujian Scholastic Aptitude Test (SAT) atau mungkin anda adalah seseorang yang sedang bekerja atau dinas didaerah yang terpencil dan tidak adanya toko penjual buku Scholastic Aptitude Test (SAT) atau tidak adanya tempat kursus / les persiapan ujian Scholastic Aptitude Test (SAT), jangan takut dan pesimis.Dengan perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini anda dapat  menggunakan  video tutorial dan file digital sebagai media pembelajaran sehingga anda tidak perlu mengikuti kursus dan dapat belajar dari rumah dan juga harganya yang sangat murah.

Berikut daftar video tutorial an file digital yang dapat anda gunakan sebagai media pembelajaran untuk ujian Scholastic Aptitude Test (SAT) :

Video tutorial dan file digital apa saja yang direkomendasikan untuk belajar persiapan SAT ? 
  • UDEMY POWER 800 SAT MATH
  • VIDEO AIDED INSTRUCTION (VAI) SAT WRITING
  • VIDEO AIDED INSTRUCTION  (VAI) SAT MATH
  • SAT Critical Reading Mastery  A Better Score Guaranteed

-> UDEMY POWER 800 SAT MATH

Sesuai dengan judulnya, Udemy POWER 800 SAT MATH merupakan video tutorial khusus untuk sesi matematika pada ujian / tes SAT. 




Video SAT MATH diatas terdiri atas 121 video tutorial. 

Berapa Rating kualitas dari video diatas ?



Rating untuk video power 800 sat math (39 orang dari 40 memberikan nilai 5) yang berarti video diatas sangat bagus (perfect) dan cocok untuk dijadikan bahan pegangan untuk matematika pada ujian / tes SAT.

TESTIMONI POWER 800 SAT MATH :



-> VIDEO AIDED INSTRUCTION (VAI) SAT MATH



Video Aided Instruction (VAI) SAT MATH merupakan video tutorial pada sesi Matematika.

Deskripsi isi VAI SAT MATH:

  • Berisi tutorial step by step tips dan trik cara menjawab soal matematika pada ujian / tes SAT.
  • Berisi Shortcut (kumpulan cara cepat) untuk menjawab soal pada tes / ujian SAT
  • Akan belajar kapan memakai kalkulator dan kapan tidak perlu menggunakan kalkulator 
-> Video Aided Instruction (VAI) SAT Writing




Review :

  • Terdapat 4 video tutorial
  • 3 cara mudah untuk menulis essay, jelas dan bagus
  • Tips dan trik soal grammar pada ujian SAT
-> SAT Critical Reading Mystery




SAT Critical Reading mastery merupakan video tutorial pada bagian reading. Sam kevin yang merupakan instruktur dari SAT Critical Reading mastery mengatakan bahwa banyak siswa yang merasa kesulitan pada bagian critical reading. Tapi dengan pengalaman beliau (sudah 4 tahun) mengajar critical reading, maka akan mudah untuknya dalam membimbing siswa untuk belajar critical reading.

BERAPA RATING UNTUk PRODUk SAT CRITICAL READING MASTERY ?


Rating yang diberikan oleh 9 orang adalah bintang 5 (The Best)

File lain yang dapat anda miliki :




BAGI ANDA YANG INGIN MEMILIKI FILE SEPERTI DIATAS, SILAKAN KLIK Disini

Demikianlah tips dan trik agar lulus ujian SAT (Scholastic Aptitude Test) .

Regards,
Fattah Razzaq Education

1 Response to "Panduan tips dan trik strategi cara agar lulus pada ujian SAT (Scholastic Aptitude Test) tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah"