PROMO BESAR - BESARAN DISCOUNT 50% KHUSUS BULAN
PROMO BERLAKU HINGGA

DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
DISCOUNT : 50 %
DETAIL PRODUK : KLIK DISINI
BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI
PANDUAN BELI DARI TOKOPEDIA : KLIK DISINI

Tips dan Trik cara mudah mahir Microsoft Office word dengan harga yang murah tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah

Tips dan Trik cara mudah mahir Microsoft Office word dengan harga yang murah tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah. - Halo teman - teman semua. Apa kabarnya semua ? semoga teman - teman semua dalam keadaan sehat wal afiat yak. Amin.

Oke pada postingan kali ini kita akan membahas tentang panduan tips dan trik cara mudah mahir microsoft office word tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah.

Apa itu Microsoft Office Word ?

Microsoft office word adalah merupakan salah satu piranti perangkat lunak pengolah dokumen (kata). Sesuai dengan namanya, program word ini merupakan piranti andalan buatan dari microsoft.


Lambang Microsoft Office Word

- > APA PENTINGNYA MICROSOFT WORD ?

Dizaman era digital dan juga MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), menguasai dan mahir program microsoft office word merupakan hal yang mutlak. Salah satu kegunaannya adalah untuk melamar pekerjaan .

Contoh Lowongan pekerjaan 
Jika anda adalah job hunter atau job seeker, maka anda sudah pasti akrab dengan lowongan pekerjaan seperti diatas. Yup semua perusahaan sudah mewajibkan calon karyawannya mampu menguasai komputer dan khususnya MS.Office.(Terutama MS WORD). 

Banyak Orang beranggapan menggunakan MS WORD merupakan hal yang mudah.

Mengetik mah gampang, tinggal buka aja program MS WORD dan open new document . Ketik dah. Yap banyak orang beranggapan bahwa MS WORD merupakan program yang sangat mudah. Tapi kita bisa melihat, hasil dari MS WORD yang telah diketik tadi. Faktanya adalah 99 % orang indonesia bisa mengetik tapi hasilnya berantakan semua dan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Kebanyakan adalah hanya bisa menggunakan MS WORD bukan mahir. Jadi jika anda hanya bisa menggunakan MS WORD, Apa beda anda dengan para jobseeker lainnya ? 


Naik Grade Level menjadi mahir MS Office WORD

Jika anda adalah yang seperti diatas (hanya dapat dan bisa menggunakan MS OFFICE WORD) ayo segera upgrade kemampuan menjadi level mahir. Dengan menjadi mahir, maka akan ada yang spesial dari anda dan menjadi pertimbangan dari HRD tempat anda bekerja kelak. 


Apakah anda sibuk bekerja sehingga tidak punya waktu untuk ikut kursus MS OFFICE WORD?

ATAU

Anda Tinggal Dikota terpencil tidak ada kursus MS OFFICE atau pun menjual Buku Tutorial MS OFFICE WORD ?

KAMI AKAN MEMBERIKAN SOLUSINYA DAN ANDA AKAN NAIK LEVEL DAN MENJADI MAHIR MICROSOT OFFICE WORD TANPA KURSUS DAN HANYA BELAJAR DARI RUMAH. BERIKUT TIPS DAN TRIKNYA : 

1. Pastikan Komputer atau Laptop anda telah terinstall MICROSOFT OFFICE WORD dan Update versi MS WORD Dilaptop anda (Pastinya sudah terinstall include dengan pembelian laptop) (untuk saat ini seri yang terendah adalah MS WORD 2013)

2. Miliki VIDEO TUTORIAL MICROSOFT OFFICE WORD

Kami menyarankan agar anda memiliki video tutorial microsoft word. Kenapa ? penelitian membuktian bahwa belajar dengan menggunakan media video jauh lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan buku dan anda cepat dalam menangkap pelajaran dibandingkan dengan belajar dari buku.  Berikut adalah daftar video tutorial microsoft office word yang dapat anda gunakan menjadi panduan anda dalam belajar :

UNTUK SERI 2013:




0 Response to "Tips dan Trik cara mudah mahir Microsoft Office word dengan harga yang murah tanpa kursus dan hanya belajar dari rumah"

Post a Comment